Otomotif / Info / Psst….Kawasaki Launching Produk Baru 21 Maret Besok

Psst….Kawasaki Launching Produk Baru 21 Maret Besok

kawasaki

Guys… ada kabar baru mengejutkan dari pabrikan Kawasaki Indonesia.. Yeah…apalagi kalau bukan launching produk baru mereka. Setelah awal bulan lalu bertepatan dengan valentine’s day merilis Ninja 250 Mono, kali ini tepat tanggal 21 Maret besok sejatinya akan ada rilis produk baru (lagi). Mengenai waktu perilisan yang selalu diadakan hari Jumat….hahaha, saya gak tau persis kenapa begitu??… Yang jelas konfirm akan ada rilis produk baru pada tanggal tersebut.

Ok, sekarang coba kita bahas kira2 apa produk tersebut. Apakah Sport lagi ??… Bisa iya, karena menurut agenda setelah perilisan sang 250 Mono berkerudung, tentunya seperti kebiasaan Kawasaki pada umumnya, mereka akan menghadirkan 1 lagi varian versi naked-nya. Seperti ZX1000 dengan Z1000nya, dan yang terbaru Ninja 250Fi dengan Z250nya. Nah klop juga kan kalo menghitung timing peluncuran Ninja 250 Mono kalau sekarang dikeluarkan versi nakednya. toh di dumay sudah seliweran sket desain dari calon naked 250 mono ini. Apalagi jauh sebelum perilisannya, juga sudah¬† berkeliaran tampang motor ini yang sedang diuji coba di jalanan umum.

Memang saat ini, versi naked dari Ninja 250 Mono adalah yang paling siap untuk dirilis, tetapi fakta bahwa motor ini belum didaftarkan secara resmi dan mendapatkan nilai NJKB dari Pemprov DKI, maka kemungkinan bahwa motor ini yang akan dirilis jumat besok sepertinya kandas mzbro…. Memang kita bisa melihat-lihat dan menebak-nebak tentang suatu produk baru khususnya roda dua dengan melihat status TPT dan nilai NJKB nya pada Dinas Pajak Pemprov. Yahh.. just in case untuk tau saja produk apa yang bakal dirilis dalam waktu dekat2 ini, lewat metode itu pula kita bisa lihat NJKB Kawasaki Motor Indonesia yang sudah masuk itu adalah dengan kode type BJ250L. Nah….apa pula ni motor???… Iseng2 coba browse di google dan masukkan keyword Kawasaki BJ250 dan apa hasilnya………..

Jreng….Jreng….yups, ternyata adalah Kawasaki Estrella. Mungkin ada mzbro yang masih awam dengan motor ini. Motor ini adalah model terbaru yang rencananya akan dipasarkan untuk Indonesia tapi sebenarnya sudah lama motor ini dinegara lain, karena motor ini merupakan¬† produk global dari Kawasaki sendiri dan hanya diproduksi di Jepang. Dengan mengusung konsep Classic Retro motor ini diyakini akan menciptakan tren pasar baru di Indonesia. Yah….memang sih kalo diliat-liat siapa sih yang ga ngecess ngebayangin naek motor ini keliling ibukota lewat jalan protokol dengan santai angin semriwing….disinyalir bakal banyak cewe2 kantor ngelirik sampeyan mzbro…hahhha…

Okey, lanjut… Kawasaki disinyalir sedang mengulang kisah sukses lalu saat mengeluarkan Ninja 250 beberapa tahun lalu saat pabrikan besar seperti Honda sama sekali tidak tertarik disegmen sport diatas 200cc karena pasar yang kurang baik tapi dilalah, justru Kawasaki menjadi brand image yang sangat kuat untuk produk sport bike di Indonesia. Hingga saat ini…saking superiornya Ninja 250, masih banyak orang yang masih memimpikan bakal meminang motor tersebut nanti kalau ada uangnya…hahahha (saya termasuk loh..). Dan ini coba diulangi Kawasaki Indonesia dengan mencoba membuka kelas motor baru yaitu Retro Classic.

Seperti Vespa Super 60 – 70an yang masih terlihat seliweran dijalan2 Jakarta, begitu pula motor dengan tampilan classic akan terus memiliki penggemar setia dimanapun. Celah ini yang dilihat secara jeli oleh Kawasaki. Yah memang belum ada kepastian untuk launching Kawasaki Estrella pada Jumat besok….ini kan ceritanya hanya menebak-nebak…sah sah aja dong… ya ga?…. Tapi kalo beneran launching nanti…mzbro skalian ada yang minat bawa pulang????…. saya juga mau (kalau ada rejeki..aamiiin)…

ciao

Penulis: reandrra46

Foto Profil dari reandrra46
prince charming riding a yamaha bike, fast in cornering and late braking

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Gambar Skuter Listrik Evino

Yamaha Skuter Listrik Evino Bergaya Klasik

Setelah sebelumnya hanya baru mendengar beberapa kabar angin tentang akan muncul skuter ...