Otomotif / Motor / Yamaha R25 2014, Tampil Lebih Menantang dan Agresif

Yamaha R25 2014, Tampil Lebih Menantang dan Agresif

Yamaha R25 Menjadi andalan terbaru pabrikan asal Jepang Yamaha. DIperkenalkan di Tokyo Motor Show 2013, Yamaha R25 cukup menarik banyak perhatian. Selain hadir dengan desain yang cukup garang nan nan simple, motor andalan terbaru ini juga menyajikan konsep mesin dengan 2 silinder 249cc serta 6 percepatan. Bisa dibayangkan ketangguhan dan kecepatan laju motor terbaru Yamaha ini.

Yamaha R25

Memang dari segi desain, motor ini tidak jauh beda dengan Yamaha M1 atau para pendahulunya. Dengan lekukan dan garis pada bodyworknya yang mengisyaratkan motor ini akan tampil lebih agresif. Belum lagi lubang Airflow yang senantiasa memberikan pasokan udara dingin yang berguna untuk system pendinginan. Perlu diketahui, lubang Airflow ini memang menjadi cirri khas yang dimiliki Yamaha untuk membantu system pendinginan mesin.

Dengan kehadiran yang lebih agresif diprediksikan Yamaha R25 bakal menjawab semua tantangan yang dimiliki para competitor. Seperti yang diketahui, dengan tampilan serta kondisi mesin yang menunjukkan kesan super agresif, Yamaha R25 disebut bakal menyaingi dua kompetitornya yakni Kawasaki Ninja 250R serta Honda CBR 250R.

Andalan Yamaha R25 tidak hanya pada sisi desain atau bodyworknya, lebih dari itu Yamha juga menyematkan mesin tak tergolong mapan. Dengan kubikasi 249cc serta 4 tak yang dipadukan dengan 2 silinder dan full injeksi maka bisa dibayangkan bagaimana kemampuan mesin dari motor sport ini. Belum lagi 6 percepatan yang sengaja disematkan, menjadikan Yamaha R25 diklaim tidak jauh beda dengan kemampuan Kawasaki Ninja 250R.

Yamaha R25 2014

Hingga saat ini belum ada info mengenai spesifikasi resmi dari Yamaha R25. Akan tetapi, dengan penampilannya di Takyo Motor Show 2013, 20 November 2013 lalu setidaknya memberikan sedikit gambaran mengenai salah satu motor yang bakal menjadi andalan Yamaha ini. Tidak hanya itu, penampaka motor yang disebutkan mirip dengan Yamaha YZF R125 ini setidaknya memberikan gambaran mengenai konsep yang bakal disematkan pada motor yang rencananya bakal dirilis tahun depan ini. Penasaran? Atau tertarik dengan agresifitas motor Yamaha R25? tunggu saja tanggal mainnya.

Penulis: joe08

Foto Profil dari joe08
Hoby Nulis dari SD, sampe nulis di tembok2 dinding kamar dan tembok tetangga uda pernah merasakan goretan manis jari tanganku.... skarang uda males nulis, mending ngetik aja, g pake tipe X, dan di jamin bisa di baca. yang paling penting ga ada aturan tegak bersambung.... repot klo ngisi blog harus pake tegak bersambung.. hihihi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Gambar Skuter Listrik Evino

Yamaha Skuter Listrik Evino Bergaya Klasik

Setelah sebelumnya hanya baru mendengar beberapa kabar angin tentang akan muncul skuter ...