Otomotif / Motor / Wow, Yamaha YZF R1 Dilepas Dengan Harga Rp 335 Juta

Wow, Yamaha YZF R1 Dilepas Dengan Harga Rp 335 Juta

Yamaha YZF R1 resmi di luncurkan oleh PT Yahama Indonesia Motor Manufacturing atau YIMM bersama dengan beberapa moge lainnya. Dari deretan Moge yang resmi diluncurkan tersebut Yamaha YXF R1 yang paling cukup menyita perhatian banyak pecinta mesin roda dua ini. Bagaimana tidak, motor gede berbasis sport tersebut dibanderol dengan harga yang tidak sedikit, yakni sebesar Rp 335 juta.

Motor Yamaha YZF R1

Akan tepai harga tersebut masih belum termasuk paket yang memang ditawarkan oleh Yamaha. Seperti yang ditehaui, Yamaha menyiapkan paket yang didalamnya terdapat helm, jaket, sarung tangan, serta sepatu yang memang disiapkan untuk motor gede ini. Untuk mendapatkan paket tersebut, pembeli cukup membayar dengan nominal Rp 15 juta atau total Rp 350 juta untuk mendapatkan motor dan paket khusus. Mahal? Pantas, karena Yamaha memang menciptakan motor ini menjadi lebih berkelas.

Dengan berbasis sporty, motor Yamaha YZF R1 ini mengadopsi beberapa teknologi motor balap MotoGP. Jadi bisa dibayangkan bagaimana kelas dari motor yang menjadi salah satu superbike The 1 ini. Atau dengan kata lain, motor besutan Yamaha ini menjadi satu-satunya Superbike yang mengusung beberapa aplikasi dan teknologi MotoGP.

Yamaha YZF R1

Dengan konsep motorbike yang diemban Yamaha YZF R1 ini, maka jangan tanya bagaimana kecepatan dari motor ini. Selain itu, beberapa teknologiyang disematkan menjadikan moge ini memiliki tingkat torsiyang cukup tinggi. Sehingga pendistribusian tenaga pada motor terasa menjadi lebih lembut.

Tidak hanya garang di mesin, motor Yamaha YZF R1 ini juga tampil dengan desain lebih garang. Bisa disimpulkan bahwa inspirasi dari MotoGP benar-benar melekat pada superbike ini. Sehingga memberikan pengalaman mengendara yang berbeda layaknya pembalap kelas dunia.

Selain hal tersebut, tentunya beberapa teknologi lain juga sudah disisipkan pada motor gede ini. Seperti halnya perangkat digital elektronik yang sengaja dihadirkan untuk menambah responsibilatas dari motor menjadi lebih bertenaga. Dengan begitu maka bisa dibilang, motor ini hadir dengan performa yang cukup menawan. Bagaimana? Berminat dengan motor gede yang satu ini?

Penulis: joe08

Foto Profil dari joe08
Hoby Nulis dari SD, sampe nulis di tembok2 dinding kamar dan tembok tetangga uda pernah merasakan goretan manis jari tanganku.... skarang uda males nulis, mending ngetik aja, g pake tipe X, dan di jamin bisa di baca. yang paling penting ga ada aturan tegak bersambung.... repot klo ngisi blog harus pake tegak bersambung.. hihihi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Gambar Skuter Listrik Evino

Yamaha Skuter Listrik Evino Bergaya Klasik

Setelah sebelumnya hanya baru mendengar beberapa kabar angin tentang akan muncul skuter ...