Otomotif / Motor / New Honda Revo FI Diklaim Jauh Lebih Irit dan Enerjik

New Honda Revo FI Diklaim Jauh Lebih Irit dan Enerjik

Beberapa waktu PT Astra Honda Motor secara resmi meluncurkan salah satu motor terbarunya New Honda Revo FI. Motor yang berasal dari keluarga Revo ini diklaim lebih irit serta enerjik. Dengan kekuatan terbarunya tersebut, motor ini diyakini bakal lebih laris manis dipasaran. Tidak hanya itu, New Revo ini juga diklaim mampu berbicara banyak di kancah kendaraan roda dua di Indonesia.

New Honda Revo FI

Mengandalkan system pembakaran Fuel Injeksi, New Honda Revo FI dinilai lebih irit dibandingkan keluaran sebelumnya. Seperti yang diketahui, sebelumnya Honda menggunakan system pengabut pembakaran karburator. Dengan perubahan ini, maka sudah bisa dipastikan bahwa motor yang resmi dirilis pada 9 Januari silam lebih irit dari sebelumnya.

Selain bahan bakar yang irit, motor New Revo ini juga memiliki desain body yang lebih menggoda. Paduan body dan warna memberikan kesan sporty dan agresif pada motor ini. Tidak hanya itu, garis pada body yang dipadukan antara warna dan postur New Honda Revo FI lebih enerjik. Tentunya hal ini bakal memberikan daya tarik tersendiri di tengah pasar kerasnya pasar motor.

New Honda Revo FI sendiri dibagi menjadi 3 varian yaitu Revo Fit, Spoke Wheel (SW), serta Casting Wheel (CW). Tidak ada perbedaan mencolok dari ketiga motor revo terbaru ini. Mungkin hanya terdapat dua bagian yang dihilangkan dari revo Fit. Tentunya hal ini sengaja dilakukan untuk memberikan pesona berbeda bagi motor 100cc ini. Selain itu Revo Fit juga menang diperuntukkan bagi konsumen yang menginginkan motor dengan harga terjangkau.

Untuk harga memang New Honda Revo FI Fit lebih murah dibandingkan dua varian lainnya. Untuk harga Revo Fit dibanderol dengan harga sekitar Rp 12.500.000, sedangkan untuk New Revo Spoke Wheel dihargai Rp 13.050.000 dan untuk varian New Revo Casting dijual dengan harga Rp 13.825.000. Adapun harga-harga tersebut merupakan harga yang dibanderol untuk daerah Jakarta. Kendati setiap daerah kadang harganya tidak sama, namun selisih antar harga di setiap daerah tidak jauh berbeda.

Penulis: joe08

Foto Profil dari joe08
Hoby Nulis dari SD, sampe nulis di tembok2 dinding kamar dan tembok tetangga uda pernah merasakan goretan manis jari tanganku.... skarang uda males nulis, mending ngetik aja, g pake tipe X, dan di jamin bisa di baca. yang paling penting ga ada aturan tegak bersambung.... repot klo ngisi blog harus pake tegak bersambung.. hihihi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Gambar Skuter Listrik Evino

Yamaha Skuter Listrik Evino Bergaya Klasik

Setelah sebelumnya hanya baru mendengar beberapa kabar angin tentang akan muncul skuter ...