Otomotif / Unik / Motor Lotus C-01 Akhirnya Resmi Dirilis

Motor Lotus C-01 Akhirnya Resmi Dirilis

Sebuah motor dengan teknologi tercanggih dan terkini akhirnya resi beredar. Adalah sebuah perusahaan yang bernama Lotus yang berhasil menelurkan sepada motor dengan teknologi canggih. Motor yang diberi nama motor super C-01 menjadi sebuah pembeda dibandingkan dengan motor yang banyak beredar di pasaran saat ini.

Motor Lotus C-01 Akhirnya Resmi Dirilis

Salah satu perbedaan yang paling mencolok dari Motor Lotus C-01 adalah dari sisi desain. Lotus sengaja menghadirkan motor dengan eksterior dan frame yang sangat berbeda dan berteknologi tinggi. Tidak hanya itu, motor ini juga terbuat dari beberapa bahan yang berbeda dari motor biasanya. Serat karbon, titanium, serta baja dengan kualitas tinggi menjadi bahan baku dari eksterior dan beberapa bagian lain dari motor canggih ini. Selain dari sisi pesona eksterior, motor ini juga hadir dengan berbagai corak yang tidak kalah menawan. Bahkan pembeli bisa mengatur kostumisasi sesuai keinginan dan imajinasinya.

Untuk mesin, motor ini juga menghadirkan sensasi kecanggihan yang luar biasa. Dengan mesin V-Twin berkapasitas 1,2 liter, Motor Lotus C-01 diklaim mampu menghasilkan 200 HP atau 147 kw. Adapun mesin tersebut dihubungkan dengan 6 porsneling dengan transmisi jaw-type. Dari kelengkapan tersebut sudah bisa dibayangkan bagaimana kecanggihan motor ini.

Ada sebuah fakta unik dari motor terbaru ini. Kendati motor ini menggnakan brand Lotus, namun ternyata Motor Lotus C-01 ini bukanlah hasil produksi dari lotus. Bahkan lotuspun sama sekali tidak campur tangan mengenai perancangan bahkan produksi dari motor ini. Adapun vendor yang memproduksi motor ini adalah Kodewa. Kodewa sengaja membeli lisensi atas nama Lotus untuk menambah kelas dari motor yang diklaim tercanggih ini.

Untuk luncuran pertama, Motor Lotus C-01 diproduksi hanya 100 unit saja. Belum jelas apakah angka ini akan terus bertambah atau tidak. Yang jelas, jika motor ini berhasil memikat banyak konsumen, bukan tidak mungkin angka produksi bertambah hingga pilihan bahkan ratusan kali lipat. Satu hal lagi, hingga perilisan motor ini kemarin, belum diketahui berapa angka untuk membanderol Motor Lotus C-01 ini.

Penulis: joe08

Foto Profil dari joe08
Hoby Nulis dari SD, sampe nulis di tembok2 dinding kamar dan tembok tetangga uda pernah merasakan goretan manis jari tanganku.... skarang uda males nulis, mending ngetik aja, g pake tipe X, dan di jamin bisa di baca. yang paling penting ga ada aturan tegak bersambung.... repot klo ngisi blog harus pake tegak bersambung.. hihihi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Gambar Skuter Listrik Evino

Yamaha Skuter Listrik Evino Bergaya Klasik

Setelah sebelumnya hanya baru mendengar beberapa kabar angin tentang akan muncul skuter ...