Otomotif / Modifikasi / Keren, Mobil BMW Z4 Dipermak jadi Naga Emas

Keren, Mobil BMW Z4 Dipermak jadi Naga Emas

Apa jadinya apabila mobil BMW Z4 dimodifikasi menjadi mobil garang menyerupai naga emas? Mobil asal Jerman yang merupakan mobil sport ini dipermak menjadi naga emas. Penasaran kan hasil modifikasi mobil RWD tersebut?

BMW Z4

Sebelumnya, kita berkenalan dulu dengan mobil yang wujudnya dirubah menjadi Naga Emas, BMW Z4. Mobil ini membawa bendera mobil sport RWD dan secara resmi diproduksi pada tahun 2002. Kehadiran mobil sporty dan mewah ini memang untuk menggantikan keluaran sebelumnya BMW Z3. Mobil BMW Z4 sendiri hadir dengan beberapa varian warna yang berbeda. Terakhir Mobil ini hadir dengahn warna spacegrau.

Modifikasi mobil BMW dengan tampilan naga emas ini hadir di China. Tepatnya di acara import and export Fair yang diselenggarakan di selatan profinsi Guangdong China. Kehadiran mobil BMW ini jelas menyita banyak perhatian dan mengundang decak kagum pengunjung yang hadir. Bagaimana tidak, konsep desain BMW Z4 nyaris hilang karena tertutupi hiasan ala Naga.

BMW Z4 Naga Emas

Dimulai dari warna dasar pada body yang diganti dengan warna emas. Warna ini mengisyaratkan tubuh naga yang kini melegenda kembali hadir hadir dengan warna emas. untuk kap mobil dipermak menjadi kepala naga. Dengan balutan bahan yang terbuat dari tulang binatang, naga BMW ini tampil begitu garang. Lengkap dengan kumis dan hidungnya, menajdikan naga ini tampil bringas. Sedangkan pada bagian daun pintu kiri dan kanan, dijadikan sebagai sayap dari naga ini. Konsep daun pintu yang terbuka ke atas atau pintu gunting menjadikan sayap dari naga emas ini tampak lebih hidup. Sedangkan pada bagian belakang mobil dijadikan sebagai tubuh bagian belakang serta ekor dari naga emas ini.

Belum diketahui berapa total budget memodifikasi mobil tersebut. Yang jelas, dengan bahan tulang binatang yang dipermak menyerupai tekstur kulit naga tentunya biaya yang dibutuhkan tidak sedkit. Bagaimana? Berminat untuk memodifikasi mobil mewah anda dengan bahan tulang binatang? Serta tampilan mencolok menyerupai binatang melegenda dunia atau justru diganti dengan burung garuda sebagai logo negara kita? Bersiap saja mengeruk kocek dalam-dalam.

Penulis: joe08

Foto Profil dari joe08
Hoby Nulis dari SD, sampe nulis di tembok2 dinding kamar dan tembok tetangga uda pernah merasakan goretan manis jari tanganku.... skarang uda males nulis, mending ngetik aja, g pake tipe X, dan di jamin bisa di baca. yang paling penting ga ada aturan tegak bersambung.... repot klo ngisi blog harus pake tegak bersambung.. hihihi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Gambar Skuter Listrik Evino

Yamaha Skuter Listrik Evino Bergaya Klasik

Setelah sebelumnya hanya baru mendengar beberapa kabar angin tentang akan muncul skuter ...