Otomotif / Mobil / New E 400 AMG Resmi Diluncurkan

New E 400 AMG Resmi Diluncurkan

New Mercedes-Benz E 400 AMGNew E 400 AMG Resmi Diluncurkan– Pihak Mercedes Benz Indonesia resmi meluncurkan New E 400 AMG. Tidak dipungkiri memang New E 400 AMG ini adalah varian tertinggi dari E-Class yang saat ini telah diproduksi di Indonesia.

Bahkan varian terbaru dari E-Class ini memiliki predikat baru yaitu The Boss. Berdasarkan keterangan dari Yahya, Product Manager MBI terungkap ada banyak sekali keunggulan dari model New E 400 AMG ini. Bahkan performanya diatas Mercy E 200 classic, E 250 CDi, E 250 Avangart.

Selain itu mobil ini juga memiliki fitur canggih dengan diberi sentuhan eksterior ataupun interior. Untuk performa mesinnya lebih tinggi dibandingkan dengan varian mobil yang lainnya, namun memiliki harga yang lebih murah dari E 250 AMG Cabriolet, karena untuk mobil The Boss sudah dirakit di dalam negeri.

Untuk New E 400 AMG ini mesin yang dibenamkan adalah mesin 2.996 cc turbocharge V6 yang menggunakan bahan bakar bensin dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 245 Kw dengan torsi 480 Nm. Untuk berakselarasi maksimum dari 0-100km.jam dibutuhkan waktu hanya 5,3 detik.

Sedangkan untuk eksterior Mercy New E 400 AMG ini memiliki desain yang berjiwa muda dan sporty. Dimana untuk bagian depannya didesain ulang dengan dilengkapi lampu depan four eyes terbaru, suspense sport serta LED.

Mobil ini memiliki desain Avanrgarde yang diklaim memiliki keunggulan serta fitur sporty, ditambah lagi elemen desain dengan dua grill radiator louvre yang memiliki central star yang cukup menonjol. Sedangkan untuk bagian belakangnya memiliki sistem pembuangan twin pipe sehingga menambah kesan sporty.

Untuk fitur-fitur lain yang disematkan dalam E 400 AMG ini adalah memiliki Paranomic Sunroof, Active Parking Assist, Rear Seat Entertaiment, AMG Body Line, LED Intelligent Light, serta Harman Kardon Logic7.

Dengan alasan inilah mengapa New E 400 AMG resmi diluncurkan oleh pihak Mercy ini memiliki sebutan Boss diantara varian Mercy E-Class yang telah dirakit di Indonesia bertempat di pabrik perakitan Wanaherang, yang berada Bogor, Jawa Barat.

Penulis: cempluk17

Foto Profil dari cempluk17

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Gambar Skuter Listrik Evino

Yamaha Skuter Listrik Evino Bergaya Klasik

Setelah sebelumnya hanya baru mendengar beberapa kabar angin tentang akan muncul skuter ...