Otomotif / Info / Daihatsu Gelar Nobar Manchester City

Daihatsu Gelar Nobar Manchester City

Daihatsu ajak nobar Manchester CityDaihatsu Gelar Nobar Manchester City – Pihak Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan kesempatan kepada para konsumennya terutama untuk penggemar Manchester City. Hal ini dikarenakan Daihatsu gelar nobar Manshester City yang mengusung tema Nonton Bareng Sahabat Daihatsu.

Tidak dipungkiri memang acara ini sebenarnya adalah bentuk apresiasi untuk sahabat Daihatsu, MCFC Fans Club serta pemenang Facebook Digital Activation yang sudah diselenggarakan di lima kota yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, Makassar.

Rencananya, Daihatsu Gelar Nobar Manchester City ini akan diselenggarakan untuk lima pertandingan yaitu tanggal 4 Februari 2014 pertandingan antara Manchester City vs Chelsea, untuk tanggal 26 Maret 2014 Manchester United melawan Manchester City,  30 Maret 2014 Arsenal vs Manchester City, kemudian tanggal 12 April 2014 Liverpool vs Manchester City, serta untuk terakhir kalinya yaitu tanggal 3 Mei 2014 Everton melawan Manchester City.

Untuk di Jakarta sendiri bertempat di Soeltan Coffee, untuk wilayah Medan ada di Music Café, Bandung ada di LegianCafe, untuk kota Surabaya ada di Café Angkringan Taman Absari dan kota yang terakahir Makassar berlangsung di Dante Coffee.

Sebagaimana yang diketahui bahwa PT Astra Daihatsu Motor dengan pihak Manchester City FC telah melakukan kerjasama parthnership yang berlaku dalam rentang waktu satu tahun terhitung dari 14 Mei 2013 sampai 14 Mei 2014.

Dengan adanya perjanjian kerjasama parthnership ini maka dapat mengoptimalkan potensi yang dipunyai masing-masing pihak. Selama ini Daihatsu memang dikenal sebagai produsen mobil yang irit bahan bakar, ramah lingkungan serta sebuah mobil yang kompak.

Dalam lima tahun belakangan ini memang Daihatsu menempari urutan yang kedua terbesar sebagai pemegang pasar domestik. Sedangkan Manchester City FC sebagai wadah klub sepak bola ternama yang berasal dari Inggris dimana untuk wilayah Indonesia memiliki penggemar yang cukup banyak.

Dalam keterangan persnya, Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM mengungkapkan bahwa saat ini pihak Daihatsu melihat bahwa saat ini Indonesia sebagai salah satu penggemar Manchester City FC untuk wilayah Asia.

Sehingga sebagai sahabat, tentunya Daihatsu ingin agar kebersamaan dengan The Citizen dan juga para Sahabat Daihatsu dapat terwujud dalam Daihatsu gelar nobar Manchester City, yang acara ini berlangsung serentak untuk lima kota.

 

Penulis: cempluk17

Foto Profil dari cempluk17

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Gambar Skuter Listrik Evino

Yamaha Skuter Listrik Evino Bergaya Klasik

Setelah sebelumnya hanya baru mendengar beberapa kabar angin tentang akan muncul skuter ...