Otomotif / Komunitas / Banjir Menggerakkan Komunitas Chevy

Banjir Menggerakkan Komunitas Chevy

Chevy ClubBanjir Menggerakkan Komunitas Chevy – Bencana banjir yang setiap tahun menjadi langganan, menggerakkan hati para pecinta Chevy. Bahkan komunitas ini sanggup memberikan yang terbaik atas semua kebutuhan yang diperlukan para korban banjir.

Sedangkan di tahun ini, Chevy Club kembali menggalang bakti sosial atas bencana banjir yang dialami warga Jakarta serta menggerakkan semua khalayak umum untuk mau berpartisipasi. Dalam keterangan persnya, Senin (20/1/2014), seorang Chevy Club Erick mengungkapkan bahwa sebenarnya pihaknya akan terus mengusahakan bantuan untuk sesama yang sedang membutuhkan.

Sehingga di tahun ini, Chevy Club kembali akan menyelenggarakan bakti sosial yang diperuntukkan bagi korban banjir. Untuk tahun lalu saja, pihaknya juga melakukan hal yang sama yaitu bakti sosial di daerah Muara Karang, Pluit sertaTeluk Gong.

Namun dalam bakti sosial yang digelar pada Minggu (19/1) dengan menggunakan 2 Chapter Chevy Club yaitu Chapter BABE dan CBD10, diturunkan ke lokasi bencana banjir dengan memberikan bantuan berupa makanan serta obat-obatan yang dibutuhkan para korban banjir.

Bakti sosial tersebut diperuntukkan bagi para korban banjir yang berada di Kampung Melayu, Kampung Pulo serta beberapa wilayah yang ada di Jakarta Selatan. Ada sekitar 7 mobil yang dikerahkan ke lokasi pengungsian dari para korban banjir. Namun sumbangan tersebut diserahkan di dapur umum yang ada di Jalan J Asem Baris.

Rencananya bantuan ini segera didistribusikan jika banjir sudah berangsur surut, tidak hanya itu saja Chevy Club juga mendirikan sebuah pos siaga yang telah disiapkan dengan perahu karet yang diletakkan di Posko Pusat Satgas Baksos 3C yang berada di alamat Puri Indah Blok I-5 no.4.

Selain itu komunitas Chevy juga mensupport dan membantu untuk mendistribusikan bantuan yang diberikan oleh semua pihak yang ingin membantu. Bahkan kendaraan yang dibutuhkan untuk pendistribusian juga telah disiapkan, ditambah lagi saat ini Chevy Clubtelah membuka rekening untuk dana bantuan kepada para korban banjir untuk dibelanjakan.

Karena pada dasarnya diungkapkan oleh Erick bahwa di setiap lokasi daerah yang terkena banjir membutuhkan bantuan yang tergolong berbeda antara satu dan lainnya. Namun dari pengalaman pada tahun-tahun sebelumnya yang pada umumnya dibutuhkan adalah minuman, obat-obatan, beras, serta peralatan bayi. Diharapkan bencana banjir ini segera surut sehingga tidak menambah korban lagi.

Penulis: cempluk17

Foto Profil dari cempluk17

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Gambar Skuter Listrik Evino

Yamaha Skuter Listrik Evino Bergaya Klasik

Setelah sebelumnya hanya baru mendengar beberapa kabar angin tentang akan muncul skuter ...