Otomotif / Motor / Yamaha New Vixion Lightning 2014 Makin Fresh Dengan Stripping Baru

Yamaha New Vixion Lightning 2014 Makin Fresh Dengan Stripping Baru

Sampai awal Tahun 2014 ini Yamaha Vixion masih menjadi “raja” motor sport di tanah air. Motor yang pertama kali diproduksi pada tahun 2007 silam ini, masih memimpin dalam hal pemasaran di segmen motor sport dari para kompetitornya. Seolah tak mau di kudeta oleh para kompetitornya, di kuartal pertama tahun 2014 ini Yamaha kembali meluncurkan produk terbaru dari vixion. Sebagai pengetahuan saja, Yamaha akan meluncurkan 7 motor baru yang siap memanjakan anda salah satunya adalah Yamaha New Vixion 2014.

Hadir dengan stripping baru, Yamaha Vixion Lightning 2014 terlihat lebih fresh dari generasi sebelumnya. Ciri khas dari Yamaha  vixion lightning yakni dual tone color masih dipertahankan. Perbedaanya terlihat pada shourd yang dibuat dengan corak kotak-kotak kecil. Perbedaan lainya terlihat dengan adanya tulisan LC4V yang ada di spakbor. LC4V merupakan singkatan dari Liquid Cooled ( sistem pendinginan memakai cairan) dan 4 valve (menggunakan 4 katup). Yamaha Vixion lightning 2014 ini akan menghadirkan 4 pilihan warna yakni purple strike, white flash, black bolt, dan red lightning. Kalau saya sendiri sih milih yang red lightning karena terlihat lebih fresh dari yang lain. Mungkin anda punya pandangan sendiri, silahkan langsung lihat saja foto yamaha vixion lightning 2014 berikut ini:

New Vixion Lightning 2014 Purple Strike

New Vixion Lightning 2014 Purple Strike

New Vixion Lightning 2014 White Flash

New Vixion Lightning 2014 White Flash

New Vixion Lightning 2014 Black Bolt

New Vixion Lightning 2014 Black Bolt

New Vixion Lightning 2014 Red Lightning

New Vixion Lightning 2014 Red Lightning

Nah, perlu anda ketahui bahwa yamaha vixion 2014 ini hanya penyegaran warna dari produk sebelumnya saja. Artinya spesifikasi mesin dan lainya tetap sama. Seperti pada kapasitas mesin tetap 149,8 cc atau dibulatkan menjadi 150 cc. Sistem bahan bakar juga sama seperti sebelumnya yang menggunakan sistem injeksi . Motor ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 16,59 pada putaran 8.500 rpm, sedangkan torsi maksimumnya berada pada putaran 7.500 rpm yang menghasilkan 14,5 Nm. Untuk masalah chasis masih menggunakan Delta Box sehingga lebih stabil, kuat dan lincah ketika bermanuver.

Gimana anda tertarik untuk membeli setelah melihat stripping baru pada new yamaha lightning 2014 ini? Harga produk Yamaha Vixion terbaru ini dibanderol Rp 23.200.000,00. Cukup terjangkau bukan untuk motor sport kelas dunia ini? Namun harga tersebut merupakan harga untuk wilayah jabodetabek, untuk wilayah lainya saya kira tidak berbeda jauh.

Foto Profil dari Himawan Ardhi Suhendra
seorang blogger yang masih "newbie" dan selalu ingin menjadi "newbie". Karena dengan menjadi "newbie" kita tidak akan sombong dan selalu ingin belajar hal-hal baru.

3 comments

  1. Q suka vixion yg ini keren hbs,,,smg etr bs kbeli.amin.

  2. Keren nih motor…!
    Buat agan2 yg minat dg suzuki satria silahkan mampir di http://www.dealermotorsuzuki.com

    Thx admin

  3. Wiiiiihh, makin sangar aja niihh Yamaha New Vixion pake stripping baru. Mantaaabbb.

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Gambar Skuter Listrik Evino

Yamaha Skuter Listrik Evino Bergaya Klasik

Setelah sebelumnya hanya baru mendengar beberapa kabar angin tentang akan muncul skuter ...