Otomotif / Motor / Spesifikasi Kawasaki Z250SL, Ninja RR Mono Versi Naked

Spesifikasi Kawasaki Z250SL, Ninja RR Mono Versi Naked

Kawasaki Z250SL -Bagi anda yang menginginkan motor sport berkapasitas 250 cc namun tidak berfairing layaknya ninja RR mono, kini ada pilihan baru yakni Kawasaki Z250SL. Dibandingkan denga Ninja RR mono yang beredar terlebih dahulu perbedaan yang paling mencolok adalah desainya yang tidak menggunakan fairing alias bergaya street fighter. Terlepas dari itu keduanya memiliki persamaan baik dari basis mesinya maupun sasisnya.

_kawasaki_z250sl

Bertempat di Central Park, Jakarta beberapa waktu lalu PT. Kawasaki Motor Indonesia secara resmi memperkenalkan produk teranyarnya yang diberi nama Kawasaki Z250SL (Super Lightweight). Segmen marketnya adalah para konsumen yang suka kecepatan namun juga city ride. Dengan tingkat ergonomis yang lebih baik, motor ini cocok untuk ngantor atau aktivitas sehari-hari lainya. Jika Ninja RR mono memang didesain untuk racing sehingga posisi duduknya agak nungging, berbeda dengan Kawasaki Z250SL ini. Bagi anda yang suka touring tentu akan lebih nyaman menggunakan Kawasaki Z250SL

Jika diperhatikan lebih detail lagi memang ada beberapa perbedaan antara Kawasaki Z250SL dengan Ninja RR mono. Salah satunya adalah jenis setang yang digunakan, model jepit yang diterapkan di Ninja RR Mono diganti dengan setang yang lebih tegak. Selain itu perbedaan juga terdapat pada suspensi yang digunakan. Suspensi Kawasaki Z250SL lebih lembut dibanding Ninja RR mono. Sedangkan untuk mesinya tetap sama yakni menggunakan mesin DOHC berkapasitas 249 cc dengan 4 klep. Untuk lebih detailnya bisa dilihat pada Spesifikasi Kawasaki Z250SL berikut ini:

Untitled

Untuk harga dari Kawasaki Z250SL ini dibedakan menjadi 2 yakni yang menggunakan ABS dan non ABS. Kawaski Z250SL yang menggunakan ABS dibanderol Rp 44,9 juta sedangkan yang non ABS Rp 38,9 juta. Motor ini baru akan didistribusikan pada akhir bulan mei 2014 ini, namun bagi anda yang sudah ngebet ingin memilikinya bisa order mulai sekarang. Ada 3 pilihan warna Kawasaki Z250SL yakni hitam hijau dan orange. Yang paling menyedot perhatian adalah Kawsaki Z250SL warna hitam. Hal ini dikarenakan sasis teralisnya yang berwarna merah sehingga terlihat makin eye catching.

Foto Profil dari Himawan Ardhi Suhendra
seorang blogger yang masih "newbie" dan selalu ingin menjadi "newbie". Karena dengan menjadi "newbie" kita tidak akan sombong dan selalu ingin belajar hal-hal baru.

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Gambar Skuter Listrik Evino

Yamaha Skuter Listrik Evino Bergaya Klasik

Setelah sebelumnya hanya baru mendengar beberapa kabar angin tentang akan muncul skuter ...