Otomotif / Lain-lain / Nissan Juke Dan X Trail terbaru Akan Dipamerkan di IIMS 2014

Nissan Juke Dan X Trail terbaru Akan Dipamerkan di IIMS 2014

Pergelaran Indonesia International Motor Show atau yang dikenal IIMS yang rencanya akan berlangsung bulan September 2014 mendatang bakalan ramai dengan mobil-mobil baru. Mobil mobil terbaru dari berbagai produsen otomotif dunia akan turut serta meramaikan IIMS 2014 tak terkecuali produsen otomotif asal jepang Nissan. Jika pada 2013 lalu di ajang serupa Nissan memamerrkan crossover, maka kali dipastikan nisaan akan meluncurkan All New X trail dan Juke seri terbaru.

pergelaran iims 2013

pergelaran iims 2013

Nissan Juke terbaru yang akan ditampilkan di IIMS 2014 nanti hadir dengan minor change atau sedikit perubahan saja. Sementara itu SUV Nissan All New X Trail mengalami perubahan total baik dari sisi interior maupun eksterior. Pada bulan maret 2014 lalu sebenarnya Nissan juga telah melakukan perubahan pada Nissan Juke yang telah diperkenalkan di ajang Geneva Motor Show. Nissan juke tersebut memang dikhususkan untuk pasar eropa yang memakai mesin terbaru. Penggunaan DIG- T Turbocharger pada mesin berkapasitas 1,2 liter tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 115 PS dan Torsi 190 Nm.

Sementara itu All New NIssan X trail akan mengaspal di Indonesia sebelum IIMS 2014 digelar. Dikutip dari viva kepastian ini didapatkan dari Budi Nur Mukmin selaku General Marketing Stratagy dan Public Relations PT. NMI pada waktu peluncuran New Grand Livina di Jakarta beberapa waktu lalu. Meski demikian menurutnya All New Nissan X Trail akan tetap di tampilkan di IIMS 2014. Penjualan All New Nissan X Trail diharapkan bisa 3 kali lipat dari penjualan saat ini.

Di Indonesia All New X Trail yang akan dipamerkan di IIMS 2014 mendatang terdapat dua pilihan mesin yakni berkapasitas 2 liter dan 2,5 liter. Untuk mesin yang berkapasitas 2 liter atau 2000 cc mampu menghasilkan power 142 Hp dan torsi 200 Nm sedangkan untuk yang berkapasitas 2,5 liter mampu menghasilkan power 168 Hp dan Torsi 226 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan dan juga ada pilihan untuk transmisi otomatis. Soal Harga All New X Trail ataupun Juke Terbaru sampai saat ini Nissan belum mengumumkanya. Penasaran ? tunggu saja pergelaran IIMS 2014 pada bulan September mendatang.

Foto Profil dari Himawan Ardhi Suhendra
seorang blogger yang masih "newbie" dan selalu ingin menjadi "newbie". Karena dengan menjadi "newbie" kita tidak akan sombong dan selalu ingin belajar hal-hal baru.

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Gambar Skuter Listrik Evino

Yamaha Skuter Listrik Evino Bergaya Klasik

Setelah sebelumnya hanya baru mendengar beberapa kabar angin tentang akan muncul skuter ...