Otomotif / Mobil / Mobil Murah Datsun Go+ Panca Bisa Di Cicil Rp 1 juta

Mobil Murah Datsun Go+ Panca Bisa Di Cicil Rp 1 juta

Pasar Otomotif Indonesia di kelas LCGC nampaknya makin ramai dengan kehadiran mobil murah dari Nissan bernama Datsun Go+ Panca. Pasalnya Nissan akan memberikan program dengan cicilan terendah Rp 1 juta setiap bulan untuk pembelian Datsun Go+ Panca. Hal tersebut disampaikan oleh Indriani Hadiwidjaja selaku head of Datsun Indonesia. Program kredit biaya murah ini bisa dilakukan oleh siapapun melalui jaringan bisinis Nissan yaitu PT. NFSI atau Nissan Financial Services Indonesia.

Mobil Murah Datsun Go+ Panca

Mobil Murah Datsun Go+ Panca bisa di bawa pulang hanya dengan membayar kredit setiap bulanya senilai Rp 1 juta. Bahkan Nissan akan menjamin, bagi yang berminat membeli Datsun Go+ Panca ini melalui PT. NFSI prosesnya sangat cepat dan mudah. Perlu diketahui sejak kemunculanya di Indonesia, Datsun Go+ Panca telah menyerap ribuan konsumen. Sejak pertama kali diluncurkan pada septermber tahun lalu, tercatat sudah 5.200 unit mobil yang terjual. Memang kehadiranya cukup mendapatkan respon positif terutama kaum muda. Dari jumlah mobil yang terjual tersebut 40% adalah pembeli baru. Seperti apakah spesifikasi Datsun Go+ Panca ini?

Untuk spesifikasinya, Mobil Murah Datsun Go+ Panca ini ditenagai oleh mesin HR 12 yang memiliki kapasitas silinder 1,2 liter. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 68 PS. Mobil ini menggunakan transmisi manual dengan 5 percepatan. Namun meski bisa mengakomodasi 7 penumpang, mobil LCGC ini ogah disebut mobil seven seater. Hal ini dikarenakan pada kursi di baris paling belakang hanya bisa ditempati oleh orang-orang khusus. Maksudnya kursi baris belakang hanya memiliki tinggi maksimal 150 cm, jadi paling cocok yang menempati adalah anak-anak. Jika orang dewasa tentu akan tidak nyaman karena posisi lutut harus menekuk. Mobil yang memiliki 3 baris kursi ini di produksi di dalam negeri yakni di daerah Purwakarta Jawa Barat. Soal harga, Datsun Go+ Panca terdiri dari lima varian diantaranya T, T option, A, A Option dan D. Tipe yang paling rendah dibanderol Rp 85 juta sedangkan tipe tertinggi dibanderol Rp 102 juta. Harga tersebut adalah harga on the road Jakarta.

Foto Profil dari Himawan Ardhi Suhendra
seorang blogger yang masih "newbie" dan selalu ingin menjadi "newbie". Karena dengan menjadi "newbie" kita tidak akan sombong dan selalu ingin belajar hal-hal baru.

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Gambar Skuter Listrik Evino

Yamaha Skuter Listrik Evino Bergaya Klasik

Setelah sebelumnya hanya baru mendengar beberapa kabar angin tentang akan muncul skuter ...