Otomotif / Mobil / Inilah Foto Toyota C-HR, Penantang Honda HR-V

Inilah Foto Toyota C-HR, Penantang Honda HR-V

Foto Toyota C-HR – Dalam waktu dekat ini Honda akan meluncurkan mobil terbarunya dikelas crossover yakni Honda HR-V. Hal ini membuat raksasa otomotif asal jepang lainya yakni Toyota tak berdiam diri. Untuk menjegal pesaingnya tersebut, Toyota berencana menghadirkan mobil dikelas yang sama yang diberi nama Toyota C-HR. Nama C-HR sendiri dikarenakan mobil terbaru Toyota ini masuk di kelas C-segment Crossover. Mobil ini nantinya juga akan mengusung jenis hybrid.

foto Toyota-C-HR

Kemunculan mobil terbaru dari Toyota ini semakin diperkuat dengan foto Toyota C-HR yang terlihat siluet. Dari gambar tersebut memang sulit untuk menerka-nerka seperti apa desain dan dimensinya. Namun menurut Toyota mobil tersebut akan dipersembahkan untuk memberikan pengalamam berkendara yang menyenangkan. Dalam keterangan resminya pihak Toyota juga menyampaikan bawah mobil ini dibuat berdasarkan gabungan antara desain baru yang berani dan tangkas

Meskipun teaser foto Toyota C-HR sudah beredar luas di internet, namun Toyota enggan memberikan bocoran spesifikasinya. Berdasarkan dari informasi yang kami dapatkan, Toyota C-HR akan diproduksi sebagai crossover dibawah RAV4 dan akan menjadi pesaing berat mobil lain seperti Suzuki Vitara, Peugeut 2008 dan tentunya Honda HR-V. Karena mobil ini masih berupa konsep,  maka tentu Toyota berharap mendapat masukan atau tanggapan dari para konsumen. Jika tidak ada masukanyang berarti, kemungkinan CHR tidak akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Sayangnya sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui kapan Toyota C-HR akan diproduksi secara massal. Namun dapat dipastikan Crossover kompak besutan Toyota ini akan melakukan debut perdananya di ajang Paris Motor Show 2014 yang akan dilangsungkan pada tanggal 2 sampa 19 oktober bulan depan.

Bagaimanakan kiprah mobil crossover besutan Toyota ini? Kita tunggu saja kemunculanya dalam beberapa bulan kedepan. Selain bersaing ketat dengan Honda HR-V, dikelas ini juga terdapat beberapa mobil lain yang tak kalah tangguhnya seperti Ford EcoSport, Nissan Juke, Dan Suzuki SX-4. Untuk harga toyota C-HR ini memang belum diketahui, namun kami memprediksi harganya tidak terlampau jauh dengan pesaingnya Honda Vezel atau HR-V.

Foto Profil dari Himawan Ardhi Suhendra
seorang blogger yang masih "newbie" dan selalu ingin menjadi "newbie". Karena dengan menjadi "newbie" kita tidak akan sombong dan selalu ingin belajar hal-hal baru.

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Gambar Skuter Listrik Evino

Yamaha Skuter Listrik Evino Bergaya Klasik

Setelah sebelumnya hanya baru mendengar beberapa kabar angin tentang akan muncul skuter ...