Otomotif / Mobil / Berikut Deretan Mobil Terbaru Di IIMS 2014

Berikut Deretan Mobil Terbaru Di IIMS 2014

Indonesia Internasional Motor Show atau yang dikenal dengan IIMS tidak bisa dipungkiri sudah menjadi tolak ukur perkembangan otomotif di Indonesia. Bahkan pergelaran yang dihelat setiap satu tahun sekali ini kini ditargetkan menjadi tolak ukur perkembangan otomotif di ASEAN. Sampai tahun ini pergelaran IIMS telah dilaksanakan sebanyak 22 kali. Dan nampaknya di tahun 2014 ini akan banyak kejutan. Dari 32 brand yang menjadi anggota Galkindo dan akan ikut serta dalam perhelatan IIMS 2014, kesemuanya memiliki produk andalanya masing-masing yang siap menyita perhatian publik.

mobil terbaru di IIMS 2014

Beberapa mobil yang akan tampil di IIMS 2014 hadir dengan fitur dan teknologi terbaru. IIMS 2014 sendiri akan dilangsungkan selama 11 hari mulai tanggal 18 september sampai 28 september. Untuk tempatnya di Jl. Expo Kemayoran Jakarta Pusat. Ajang IIMS terus berekspansi untuk menjadi pameran otomotif berskala dunia seperti Geneva, Paris , Frankfurt dan lainya. Indonesia memang menjadi salah satu negara yang memiliki pasar otomotif yang menggiurkan. Oleh karena itu banyak para investor yang tertarik untuk menanamkan modalnya sehingga memacu untuk menghadirkan produk dengan teknologi terbaru. Tak heran jika mobil mobil terbaru di IIMS 2014 menghadirkan model yang gress dengan segudang fitur dan teknologi terbaru.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini deretean mobil-mobil terbaru di IIMS 2014 baik produsen asal jepang, korea, eropa maupun amerika.

Honda
Jika pada IIMS 2013 lalu Honda memamerkan supercar NSX dalam wujud prototype, maka pada tahun 2014 ini NSX akan dipamerkan dalam bentuk produksi. Selain itu Honda juga akan memamerkan HR-V versi modulo dan tuner mugen. Setelah diperkenalkan, Honda juga akan langsung membuka pemesanan.

Daihatsu
Pada ajang 2014, nantinya daihatsu akan memamerkan 13 unit di stan-nya. Dari ketigabelas unit tersebut tujuh diantaranya merupakan hasil modifikasi beberapa produk yang sudah dipasarkan seperti Xenia Indigo, Luxio Sloper, Terios Spirit, Sirion Dress-up, Gran Max Minibus dan Gran Max Caravan. Sedangkan enam sisanya masih dalam bentuk prototype atau konsep diantaranya Ayla GT2, CUV-2, 2 unit Copen, SUV dan UFC3 yang akan diproyeksikan sebagai mobil murah.

Datsun
Pada ajang Delhi Auto Expo datsun mengadirkan konsep Redi-GO. Di ajang IIMS 2014 ini model yang akan menjadi mobil termurah Datsun tersebut juga akan dipamerkan.

Nissan
Nissan akan meluncurkan All New X Trail di IIMS 2014 nanti sebgai SUV kelas tertinggi dari Nissan Indonesia. Model tersebut memiliki kapasitas 7 penumpang. Selain All New X Trail, Nissan dipastikan akan menghadirkan All New Nissan Navara serta Juke dan Elgrand versi terbaru .

Toyota
Dari kabar yang beredar Toyota bakal menghadirkan mobil dengan teknologi Fun Vii, Fuel Cell FCV dan mobil sport masa depan FT-1. Selain itu Toyota juga akan menghadirkan Innova dan RAV4 dengan tampilan yang lebih segar.

Audi
Audi akan meluncurkan Sedan Saloon S3 2.0 FSI Quattro pada ajang IIMS 2014 nanti. Mobil tersebut dibekali mesin 4 silinder berkapasitas 2000 cc dan dilengkapi transmisi S Tronic 6 percepatan.

BMW
BMW akan menempati booth outdoor dan menghadirkan mobil dengan seri i pada IIMS 2014. Dengan demikian ada dua kemungkinan yakni antara plud in hybrid i8 atau mobil listrik i3. Nah selain itu BMW juga dikabarkan akan menghadirkan mobil dengan model Sport Activity Vehicle.

Ford
Produsen otomotif Ford dipastikan tidak menghadirkan mobil terbaru di IIMS 2014. Di tahun ini Ford hanya akan fokus untuk mendongkrak penjualan. Oleh karena itu ford hanya akan menghadirkan mobil-mobil lama seperti New Fiesta Sedan,, New Everest, All New EcoSport, dan Ranger.

Itulah tadi beberapa mobil terbaru di IIMS 2014 nanti. Sebenarnya selain mobil-mobil diatas masih banyak jenis mobil lainya seperti Chevrolet,Jaguar, KIA, Renault, Alfa Romeo, Suzuki, Subaru dan lainya.

Foto Profil dari Himawan Ardhi Suhendra
seorang blogger yang masih "newbie" dan selalu ingin menjadi "newbie". Karena dengan menjadi "newbie" kita tidak akan sombong dan selalu ingin belajar hal-hal baru.

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Gambar Skuter Listrik Evino

Yamaha Skuter Listrik Evino Bergaya Klasik

Setelah sebelumnya hanya baru mendengar beberapa kabar angin tentang akan muncul skuter ...